Sabtu, 16 Juni 2018

Alex Sicart: "Mengapa saya bergabung dengan CryptoSolarTech: untuk menyelesaikan masalah konsumsi energi Bitcoin."

Sangat menyenangkan memperkenalkan Alex Sicart Ramos yang muda dan berbakat , yang baru-baru ini bergabung dengan dewan penasihat sebagai "Disruptive Technology Advisor". Di baris berikut, Anda dapat membaca ekstrak dari saluran Medium-nya tentang latar belakang dan penglihatannya yang singkat namun intens tentang masa depan CrytoSolarTech yang menjanjikan.

“Dua minggu lalu, situs berita keuangan dan bisnis Amerika,Business Insider , meluncurkan artikel ini.
Ada yang mengumumkan inklusi saya sebagai konsultan teknologi mengganggu di peternakan surya terbesar di Spanyol, CryptoSolarTech.
Merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi dalam proyek ini, saya percaya bahwa blockchain dan energi akan memainkan peran yang sangat penting di masa depan kehidupan kita.
Percaya ini membawa saya dua tahun lalu untuk menciptakanSharge bersama Elsa & David.
Sharge adalah cara baru dan inovatif untuk berbagi kekuasaan. Platform kami terdiri dari aplikasi tempat penyedia dapat berbagi stasiun pengisian daya dan pengguna, dapat memesan stasiun pengisian daya ini dari penyedia.
Untuk membuat semua transaksi ini antara pengguna dan penyedia kami menggunakan Teknologi Blockchain, untuk menciptakan pengalaman pengisian rekan sejawat yang sesungguhnya dengan:
  • Proses pembayaran transparan dan aman.
  • Pembayaran otonom.
  • Blockchain menegosiasikan harga terbaik, jadi tidak melebihi harga biaya bersama.
Namun dalam perjalanan kembali dari Silicon Valley (California), dengan proyek yang sudah divalidasi di antara para pengguna, hal itu membentur tembok undang-undang Spanyol: “Saya ingin fokus pada produk, tetapi kami tidak berhenti berbicara dengan pengacara”. Dia menyebutkan hambatan, seperti ketidakmungkinan untuk menjual kembali energi dan kasus-kasus tanggung jawab yang ekstrim untuk kecelakaan. Dalam kata-kata saya: “Saya telah memperhatikan bahwa tidak ada orang di sini yang siap untuk ekonomi berbagi. Hubungi saya dalam 10 tahun, ketika semuanya diatur. 
Untuk alasan ini, Sharge berhenti beroperasi, tetapi dengan semua pengetahuan yang didapat di Sharge saya dapat berkontribusi untuk membantu proyek luar biasa ini . ”
Cryptosolartech adalah DAO yang akan berinvestasi dalam energi fotovoltaik hijau dan penambangan cryptocurrency untuk memungkinkan penggunanya untuk menyewa Asics mereka berdasarkan kepemilikan token . Info lebih lanjut tentang CryptoSolarTech :
bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar